Cari artikel

Main Game Angry Birds Online secara Gratis


Game Angry Birds merupakan game yang sangat menarik untuk dimainkan dan pastinya akan membuat si pemain game ketagihan untuk terus memasinkannya hingga pada level terakhir.
Game ini berkisah tentang sekelompok burung yang ingin mencari tahu siapa yang mencuri telur mereka. Dan salah satu Burung melihat jejak yang aneh di sekitar sarang mereka yang merupakan jejak sekelompok Babi.
Angry Birds Online
Untuk dapat melanjutkan level permainan kamu harus mengalahkan para Babi Pencuri dengan cara melontarkan Burung ke barisan barikade yang dibuat oleh para Babi. Game ini bersifat adiktif yang membuat para pemainnya ketagihan karena game ini mengundang sejuta penasaran.
Game ini awalnya hadir di platform mobile buatan Apple seperti iPad, iPod Touch, dan iPhone. Karena Game ini sangat populer sekali, Angry Birds mulai merambah ke platform lain seperti Symbian, Android, PSP, dan kini telah merambah ke PC/ Komputer.
Kini Angry Birds tak hanya bisa dimainkan di PC/ Komputer, namun juga bisa dimainkan secara online menggunakan browser saat kita sedang bermain internet.
Sebenarnya game Angry Birds versi online ini dirancang untuk Google Chrome, namun ternyata juga bisa dimainkan menggunakan semua browser secara gratis.

Cara Memainkan Game Angry Birds Online

  • Buka browser favorit kamu kemudian buka URL dari browser kamu:chrome.angrybirds.com
  • Pilih kualitas layar permainan. Ada dua pilihan, SD (standar) dan HD (tinggi). Jika kamu menggunakan koneksi internet yang lebih cepat ada baiknya untuk menggunakan kualitas HD.
  • Tunggu sampai proses loading permainan berjalan 100% kemudian silahkan menikmati permainan Angry Birds sepuasnya.
  • Untuk memainkan game Angry Birds kamu hanya memerlukan mouse untuk mengatur kekuatan lemparan burung. Klik dan tekan mouse pada burung yang ada di ketapel, tarik, atur arah tembakan dan lepaskan. Sementara untuk melakukan zoom kamu bisa mengaturnya dengan tombol panah keatas dan tombol panah kebawah pada keyboard.
  • Kemudian jika kamu mendiamkan game Angry Birds dalam jangka waktu tertentu maka biasanya akan muncul tampilan blank sehingga game atau gambar tidak terlihat, untuk mengembalikan tampilan permainan seperti semula, kamu bisa tekan tombol R.
Jika kamu login menggunakan akun Google, maka akan terdapat fitur-fitur tambahan yang bisa kamu mainkan. Salah satunya, kamu bisa memainkan level – level spesial yang muncul pada saat tertentu saja, seperti Level Halloween.
Angry Birds Halloween
Selamat bermain dan menikmati game Angry Birds online ini secara gratis. Untuk info lengkapnya kamu bisa baca di Google Chrome Web Store.

Sumber : www.itv-gear.com

0 komentar:

Post a Comment