Cari artikel

Google Maps Memberikan Maps Maker Badges


Google MapsGoogle Maps memperkenalkan Google Maps Maker Badges sebagai sebuah fitur achievement. Seperti yang mungkin telah kamu ketahui, Google Map memiliki tool yang memungkinkan penggunanya untuk memberikan kontribusi berupa informasi yang lebih akurat di lapangan, yaituGoogle Map Maker.
Google Map Maker memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi mengenai lokasi yang ada untuk ditambahkan kedalam database Google Map. Dengan begini, Google Map dapat menjadi aplikasi map yang lebih akurat. Untuk mendorong partisipasi para penggunanya, achievement berupa badge akan diberikan kepada para kontributor ini.

Google-Map-Maker-Badge
Google menyatakan bahwa pengguna akan mendapatkan badge dengan menjalankan aktivitas seperti editing Map Maker, mengatur MapUp atau memberikan kontribusi kepadaMap Makerpedia. Level pengguna akan naik seiring dengan bertambahnya badge yang diperoleh dari kontribusinya kepada komunitas pengguna Google Map. Pengguna yang mencapai level tertinggi kemudian akan bergabung dengan tim Regional Expert Reviewers (RER). Setiap badge yang diperoleh akan ditampilkan pada profile Map Maker.
Untuk info selengkapnya, silakan kunjungi halaman panduan Map Maker Badges disini.


Via : jalantikus

0 komentar:

Post a Comment