Cari artikel

Sengokuixa, Game Web-Based Strategi dari Agate


Sengokuixa adalah game web-based keluaran Agate hasil kerjasama dengan Square Enix yang bergenre strategi. Dalam game ini, kamu harus membentuk dan memimpin pasukan dalam peperangan.

Sengokuixa mengambil latar cerita di Jepang pada zaman perang sipil yang penuh dengan intrik politik dan kekuatan militer yang merajalela. Zaman ini juga dikenal dengan zaman Sengoku.
Di Jepang, terdapat 12 klan yang memiliki kepala yang diberi nama Daimyo yang ingin menyatukan seluruh Jepang dibawah kekuasaan klan mereka. Tetapi untuk hal tersebut dibutuhkan seorang Joushu yang nanti akan kamu gunakan dalam permainan.

Buat kamu yang menggandrungi cerita dan budaya Jepang, game ini sangat cocok untuk kamu mainkan.

Dalam game Sengokuixa, terdapat 4 hal penting yang perlu dilakukan selama permainan, yaitu:

Membangun Negara

Hal ini paling penting karena untuk membangun pasukan yang bagus dalam berperang. Membangun fasilitas untuk kesejahteraan penduduk seperti Sawah, Pertenunan, Depot Kayu, dan Pertambangan. Dari hasil yang dikumpulkan maka kamu bisa mendapatkan bahan-bahan untuk melatih pasukan dan juga menyewa jenderal ternama untuk menjadi pemimpin pasukan.


Memilih Jenderal

Kemampuan pemimpin seorang jenderal akan menentukan keberhasilan dalam perang. Setiap jenderal bisa dikembangkan kemampuannya secara maksimal.


Berperang

Setiap Daimyo akan menyatakan perang, tetapi kamu dapat memilih untuk menyerang ke negara lawan atau memperkuat pertahanan. Setiap pilihan menentukan hasil akhir dari peperangan tersebut.


Kerja sama dengan Joushu lain

Ketika berperang sendirian mungkin akan sangat mudah dikalahkan oleh lawan, tetapi hal tersebut akan menjadi lain ketika kamu bergabung dengan aliansi yang sama lalu bekerja sama untuk mengirimkan bantuan kepada yang sedang diserang maupun yang mau menyerang.



Pada tanggal 1 Juli 2013 lalu, Sengokuixa secara resmi memasuki masa CBT (Close Beta Test). Tertarik untuk memainkannya? Kamu hanya perlu melalukan registrasi ID Sengokuixa melalui website resminya :
sengokuixa.co.id



Sumber : GameOnlineku

0 komentar:

Post a Comment